Sabtu, 14 Mei 2016

Jamu Kuat Stamina Pria Dewasa

JAMU KUAT merupakan jenis jamu yang terus berkembang di Indonesia yang ditandai dengan munculnya berbagai macam merk dari jenis jamu ini. Hal ini tidak mengherankan karena jenis jamu ini memang selalu dicari seiring dengan banyaknya pasangan suami istri yang mengalami masalah kesehatan seksual karena masalah fisik maupun psikis. Perkembangan jamu kuat juga didukung oleh ditemukannya jenis-jenis tanaman yang bersifat afrodisiak seperti sanrego, kayu akway, purwoceng, pasak bumi, ginseng. Afrodisiak ini biasanya mejadi salah satu bahan yang terkandung dalam jamu kuat yang diproduksi saat ini.

JAMU KUAT adalah sebutan untuk obat kuat pria tradisional dari Indonesia yang berfungsi untuk memberikan kekuatan untuk beraktifitas dalam hal ini bekerja atau berhubungan seksual antara suami istri. Jamu ini maupun jamu secara umum biasanya terasa pahit sehingga perlu ditambah madu sebagai pemanis agar rasanya lebih dapat ditoleransi oleh peminumnya. Pada awalnya semua jenis jamu cara minumnya harus dilarutkan dalam air panas terlebih dahulu sebelum diminum. Namun pada perkembangan selanjutnya jamu juga dibuat dalam bentuk tablet, kaplet dan kapsul.

JAMU KUAT seperti halnya produk-produk jamu lainnya harus diberi keterangan tulisan “JAMU” yang jelas dan mudah dibaca, dicetak dengan warna hitam diatas dasar warna putih atau warna lain yang menyolok kontras. Jamu kuat dilarang mencampurkan bahan kimia.

OBAT KUAT yang berstatus herbal dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan seperti rimpang (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang dan buah. Jika proses pembuatannya dilakukan dengan benar dan higienis maka status jamu jenis ini pasti halal. Jamu telah digunakan secara turun-temurun selama berpuluh-puluh tahun bahkan mungkin ratusan tahun. Pada umumnya dibuat dengan mengacu pada resep peninggalan leluhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar